Langsung ke konten utama

Eiffel I'm in Love

 

Eiffel I'm in Love adalah film drama remaja romantis tahun 2003 dari Indonesia mengenai konflik remaja dan orang tua. Dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai karakter utama, film ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya Rachmania Arunita. Kocak sekaligus menggemaskan, beberapa bintang kondang juga turut meramaikan film bernuansa cinta ini, di antaranya Titi Kamal, Helmy Yahya, Didi Petet dan Vena Annisa.

Versi diperpanjang

Film ini mempunyai versi yang diperpanjang (bahasa Inggris: extended), yang mengulas kisah dalam film ini secara lebih mendalam.

Penghargaan

Film Indonesia yang dirilis pada tahun 2003 tepatnya dirilis pada tanggal Jumat, 21 November 2003 ini juga meraih beberapa penghargaan diantaranya pada Festival Film Indonesia 2004, MTV Indonesian Movie Awards 2004.

Sinopis

Kehidupan Tita sebagai remaja bisa dibilang sempurna. Ia tinggal dengan keluarga yang harmonis. Pacarnya yang bernama Ergi adalah orang yang baik sangat sabar dan perhatian, dan teman-temannya sangat baik. Yang ia keluhkan hanyalah sang ibu yang sangat protektif. Tapi semua itu berubah secara drastis sejak kamar tamu yang berada disebelah kamar Tita ditempati Adit, anak dari teman ayahnya.
Sifat Adit yang angkuh, judes, sombong dan cuek membuat Tita sangat kesal. Apalagi wajahnya yang tampan menarik semua simpati orang. Dan mau tak mau Tita hatus menerima kenyataan bahwa kedua orantuanya menjodohkan mereka berdua.
Semua bagaikan mimpi buruk bagi Tita. Dan mimpi itu bertambah buruk ketika Tita menyadari perasaannnya pada Adit berubah 180 derajat disaat Adit sudah berpacaran dengan Uni, sahabat terdekat Tita.(aku belom nonton kelanjutannya MAAF)

Album

Ost. Eiffel I'm in Love
Album studio oleh Melly Goeslaw
Dirilis 2003
Direkam 2003
Genre Pop
Warna MistyRose
Label Aquarius Musikindo
Produser Anto Hoed
Kronologi Melly Goeslaw
Ost. Ada Apa dengan Cinta?
(2002)
Ost. Eiffel I'm in Love
(2003)
Intuisi
(2005)
Singel dari album Ost. Eifell I'm in Love
  1. "Pujaanku (Ft. Jimmo)"
  2. "Tak Tahan Lagi"
  3. "Bercintalah Denganku"

Cover lain
Cover versi Repackage
Cover versi Repackage
Singel dari album Ost. Eifell I'm in Love Repakcage
  1. "Dahsyat"
Ost. Eiffel I'm in Love adalah album lagu tema tahun 2003 yang diproduksi oleh Aquarius Musikindo untuk mengiringi dari film yang berjudul sama. Lagu-lagu dalam album ini dinyanyikan oleh Melly Goeslaw. Berisi 11 buah lagu dengan lagu hit Pujaanku yang dinyanyikan Melly berduet dengan Jimmo. Selain itu masih ada lagu Tak Tahan Lagi dan Bercintalah Denganku sebagai hit singel berikutnya.

Daftar lagu

  1. "Bercintalah Denganku"
  2. "Memang Enak"
  3. "Paling Tidak"
  4. "Dalam Hening Hati"
  5. "Pujaanku" (duet dengan Jimmo)
  6. "Dunia Milik Berdua"
  7. "Tak Tahan Lagi"
  8. "Eiffel... I'm In Love"
  9. "Bulan Kedua"
  10. "Ternyata" Feat. Yann "Koolkynky"
  11. "Kamu"

Tambahan lagu versi repackage

  1. Dahsyat
  2. Paling Tidak (Remix)
  3. Bulan Kedua (Remix)
  4. Bercintalah Denganku (Versi Akustik)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novel Perhaps You

 

Kyuhyun It Has To Be You [LIVE]

Novel Perahu Kertas