Langsung ke konten utama

Nu'est member. REN


Birth Name : Choi Min Ki (최민기)
Stage Name : Ren
Birthday : November 3, 1995
Position : Maknae, Mood maker
Height : 179 cm
Weight : 56 kg
Blood Type : O
Hobbies :  Watching movies, listening to music
Fact :
  •  Muncul sebagai penari latar di MV After School “Wonder Boy”
  • Banyak yang salah sangka kalau Ren Itu Cewe
  • Pada 5 maret, Ren cerita, “Saya pergi ke sebuah toilet di sebuah stasiun subway, dan pria yang ada disana melihat saya dan berfikir mereka masuk kedalam ruang wanita.”Dia menambahkan, “Saya mengikat rambut saya saat itu seperti sekarang, orang yang melihat saya di kamar mandi keluar dan memeriksa tanda di pintu. Lalu mereka masuk kedalam ruangan lagi dan memperjelas kalau itu ruang pria.
  • Tampil di CF "New Balance" bersama Lizzy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Novel Perhaps You

 

Novel Perahu Kertas

Kyuhyun It Has To Be You [LIVE]